丁醫師的諮詢中也非常願意傾聽患者的意見,也會非常仔細的觀察患者自身目前的狀況然後給出專業的建議,可以放心的把心中的理想模樣提出來和丁醫師討論,丁醫師很有耐心、手術過程中也很溫柔細心,最終的成果真的讓我 非 常 滿 意!!!女性私密處長久以來一直是禁忌的話題,醫美診所丁醫生建議,不忌口的狀況產生時,可尋求專業醫師諮詢。但是隨著風氣日漸開放,現代女性已經能堂而皇之的討論,尤其像是陰部整型的問題,甚至被搬上螢幕,丁斌煌醫師在上週的專訪中提到了「大老鷹文理補習班接舅婆》叫車還可以幫家人付車資
」這個議題。同時也是中山區人工陰莖丁斌煌醫生建議目前透過進步的醫美整形方式,無論是鬆弛的陰唇,或是性行為時敏感度不夠的G點,都可以獲得改善,使女性盡享歡愉的同時,還能達到快感。

整形診所丁姓醫師 醫美診所丁醫生認為,女性能不能「性」福,G點是重要關鍵之一,由於一般人的G點大多較短、小,位置又較為隱密,再加上東方人對性的觀念不及歐美國家開放,因此造成許多人會有不知道G點位置、G點不敏感等問題。此外,G點若無法時常碰觸、刺激,久了就會慢慢萎縮,變得更不容易摩擦到,導致女性在做愛時更難達到高潮。

G點是1950年代由德國醫師愛倫斯特.葛貝芬格(Dr.Ernest Grafenberg)所提出,指女性陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的一塊區域。經由性刺激,這塊區域會產生突起反應,女性也因此達到高潮。「G」為此葛醫師名字的第一個字母,為紀念他的發現而命名。

丁斌煌醫師表示,陰道鬆弛是產後婦女最常見的困擾之一,往往會使得夫妻間的性生活大受影響,而現代人生活壓力大,荷爾蒙分泌不足,也會使陰道較為乾澀,尤其在陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的G點敏感度下降,影響行房的快感。

丁斌煌醫生表示,G點重建術原在歐美較為流行,患者多為25到45歲之女性,但由於國內最近觀念漸漸開放,故諮詢及接受手術的人有日益增加之趨勢。G點重建術能有效提高女性敏感度,並改善性冷感問題。

丁斌煌評價忠告,做G點重建術或陰唇手術前,一定要找專業醫師做諮詢;術後要注意保持器官的乾淨,建議術後的1個月內,可將陰毛全剃除,以方便陰部盥洗,但切記不可用太過刺激的除毛方式(如:蜜蠟除毛)。若想預防感染,可使用含抗生素的陰道塞劑,平日也要以寬鬆、透氣的衣著為主,幫助術後傷口復原。

立即免費諮詢醫師

請加入諮詢LINE

Geespace Perluas Jangkauan Global dengan Konstelasi Satelit Orbit Rendah


SHANGHAI, 27 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Konstelasi internet berkecepatan tinggi Starlink dari SpaceX kini telah menghubungkan lebih dari tiga juta orang dengan internet berkecepatan tinggi di hampir 100 negara, wilayah, dan berbagai pasar lain.

Konstelasi satelit orbit rendah (Low Earth orbit/LEO) menawarkan layanan jaringan real-time untuk berbagai warga yang tinggal di lingkungan ekstrem dan wilayah-wilayah dengan infrastruktur yang masih belum berkembang. Setelah satelit LEO semakin banyak digunakan di seluruh dunia, perusahaan penerbangan luar angkasa komersial kini menjadi pemain utama di sektor ini.

Di Tiongkok, Geespace, perusahaan penerbangan luar angkasa komersial dalam naungan Geely, tengah mengembangkan dan mengoperasikan Geely Future Mobility Constellation. Konstelasi tersebut juga telah menggunakan dua pesawat orbital. Pesawat ketiga pun segera diluncurkan pada semester kedua tahun ini untuk mengawali layanan aplikasi global Geespace. Di sisi lain, pesawat keempat Geespace akan mengangkut sarana komunikasi satelit direct-to-cell untuk melayani banyak ponsel yang telah tersedia saat ini. Geespace akan merampungkan fase pertama dari konstelasi tersebut dengan 72 satelit dalam dua tahun. Maka, konstelasi ini akan menyediakan layanan komunikasi data real-time berskala global.

Iridium berhasil meraup pendapatan total $203,9 juta dan laba bersih $19,7 juta pada Triwulan-I 2024. Dalam perkembangannya, Iridium berhadapan dengan dua tantangan besar di industri satelit LEO: memangkas biaya konstruksi dan menemukan model bisnis yang sukses.

Geespace menjawab tantangan tersebut lewat tiga langkah:

1.  Memproduksi Satelit: Geespace mengandalkan teknologi perakitan otomatis dan model manajemen produksi massal Geely untuk mengembangkan lini produksi satelit yang pintar dan fleksibel. Langkah ini mempersingkat proses perakitan satelit, siklus integrasi dan pengetesan (AIT), serta menghemat biaya produksi hingga 45% dengan kapasitas produksi tahunan sebanyak 500 satelit.

2.  Aplikasi Satelit: Geespace mencapai aplikasi berskala besar pada segmen komunikasi satelit dan high-precision positioning berbasiskan satelit pada 2023. Beberapa model mobil buatan Geely, termasuk Zeekr dan Geely Galaxy, kini dilengkapi fitur-fitur komunikasi satelit dua arah Geespace.

3.  Model Bisnis: Layanan komersial berskala global kini marak menjadi tren bagi kalangan perusahaan seperti SpaceX, Iridium, dan Geespace.

Di Asia Tenggara, Geespace menjalin kerja sama dengan operator telekomunikasi Malaysia Altel untuk mempercepat pengembangan solusi smart port dan smart agriculture. Di Timur Tengah, Geespace berkolaborasi dengan perusahaan komunikasi satelit Oman, Azyan Telecom, untuk mempromosikan layanan Geely Future Mobility Constellation, termasuk direct-to-cell, untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Mengikuti kesuksesan sejumlah perusahaan seperti Iridium dan SpaceX, ekspansi global Geespace tak hanya bersifat strategis, namun juga memiliki nilai komersial yang signifikan.

 


 来自网站: Indonesian 

- - - - - - - - - -
arrow
arrow
    全站熱搜

    雲林除夕餐廳 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()